Jumat, 09 April 2010

Still Bullshit!

"Gw harus lebih baik!" kalimat itu udah ribuan kali keluar dari mulut gw. ga cuma di mulut, contohnya aja di judul blog gw : " Get Better!". Setelah membaca beberapa artikel dari blog temen gw yang bertema tentang tujuan hidup, gw jadi tertohok!   teringat aja ama kalimat "gw harus lebih baik!" yang sering gw sebut - sebut hampir tiap hari itu.

 

Berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. faktanya gw belum bener - bener lebih baik. hari ini aja gw udah banyak buang-buang waktu buat hal yang ga bermanfaat, bolos kuliah, malas - malasan, dsb.

 Gw udah membuang sia-sia 1 bulan 9 hari terhitung dari ulang tahun gw yang disitu gw berwishing klo gw harus bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumya.waktunya membuka lembaran kehidupan baru, membenahi coretan - coretan kelam di lembaran - lembaran tahun lalu dan menulisnya kembali menjadi bait atau tulisan yang lebih bermakna buat hidup gw maupun buat lingkungan gw. but it still bullshit!

 

0 komentar:

Posting Komentar