Selasa, 13 April 2010

Bolos Lagi


Sudah beberapa pekan terakhir ini kuliah gw banyak bolongnya. Rata-rata alasannya sih MALAS! padahal kalo dipikir-pikir kuliah kan cuma duduk dengerin dosen ngoceh sambil mikir dikit. tapi ko' rasa malas tuh sulit banget ilangnya. Tapi beda urusannya ma sekarang, gw bolos kuliah bukan karena malas tapi karena sakit mata. bisa-bisanya gw kena penyakit kaya gini. jadi bagus dah mata gw.  huh..pengennya sih sekarang kuliah coz hari ini ada praktikum mandiri mata kuliah e-commerce. tapi klo gw nekat pergi, bisa-bisa gw didemo dan diusir dari  ruangan ma anak kelas lantaran takut ketularan.   

Sebenarnya sih gw bukan typical orang yang suka bolos. malah terbilang anak rajin (yakin?? padahal kerjaan gw cuma molor!) buktinya aja di acara FTI Awards gw masuk nominasi 3 besar anak terajin (songong!! tapi gw jadi skeptis, ini ngejek atau menghina!! -.-). but anyway, itu kan penilaian orang terhadap gw so, seenggaknya gw masih dipandang dengan kategori baek-lah dari pada dapet kategori terbodoh :).

Ketika bolos gini gw jadi perang batin. kepikiran aja gw ketinggalan materi, ujian ga bisa ngisi apa-apa. trus kepikiran juga kalo nilai gw jadi makin ancur!! kebayang juga klo gw kebanyakan ngulang materi kuliah, bergabung dengan junior disemester berikutnya gara-gara nilai gw dibawah standar( Naudzubillahimindzalik! amit-amit dah!). 

Stay Optimist and do the best--->intinya!

0 komentar:

Posting Komentar